Powered by Blogger.

Tuesday, December 4, 2012

Ulasan Drama Korea Most Wanted di Akhir Tahun 2012

Ulasan Drama Korea Most Wanted di Akhir Tahun 2012 -- Sampai akhir tahun ini pun demam korea masih melanda banyak negara, bahkan sampai ke eropa sana. Maka di penghujung akhir tahun ini ada beberapa drama yang banyak ditunggu oleh penggemarnya. Mau tau apa saja drama tersebut? Saksikan ulasan kami di bawah ini. Mudah-mudahan dapat menjadi referensi tontonan bagi anda.

1.Jeon Woo Chi


Pemain: Cha Tae Hyun, Uee, Seo Dong Il, Lee Hee Joon
Jadwal tayang : Mulai 21 November, Rabu-Kamis, pukul 21.55 TV di KBS2

Drama serial TV ini adalah film daur ulang dari film fantasi korea populer dengan judul yang sama. Pemeran Jeon Woo Chi versi layar lebarnya dimainkan Kang Dong Won, namun dalam serialnya ini diperankan aktor watak Cha Tae Hyun.
Diceritakan bahwa Jeon Woo Chi menelan manik-manik Gumiho (hantu manusia serigala yang populer di Korea) sehingga dia memiliki kekuatan gaib. Ia lalu menggunakan kekuatan ajaibnya untuk menyelamatkan orang-orang dari kelaparan dan pemerintah tirani.
Karena kepahlawanannya, Jeon Woo Chi diangkat menjadi pahlawan legendaris pada masa Dinasti Joseon. Sementara itu Uee memerankan Putri Hong Mu Yeon, cucu dari Hong Gil Dong yang sekaligus menjadi gadis yang dicintai Jeon Woo Chi. Jeon Woo Chi diliris untuk menggantikan serial Nice Guy.

2.Alice in Cheongdam


Pemain: Park Shi Hoo, Moon Geun Young, So Yi Hyun, Shin So Yul
Jadwal tayang: mulai Desember, setiap Sabtu-Minggu, pukul 21.50 di TV SBS

Aktris cilik Moon Geun Young yang dulunya bermain dalam serial Endless Love sekarang telah beranjak dewasa. Setelah membuktikan aktingnya dengan peran dewasa di Marry Me, Marry dan Cinderella's Step Sister, ia kembali melalui serial romantis Alice in Cheongdam.

Serial ini menyoroti kisah cinta dan intrik keluarga di Cheongdam yang berada di wilayah Gangnam, tempat bermukimnya orang-orang kaya di Korea. Cheongdam sendiri dikenal sebagai daerah pusatnya K-pop, karena di sanalah kantor manajemen artis terkemuka seperti SM Entertainment, Cube Entertainment, dan JYP Entertainment berada.

Alice in Cheongdam tidak menyoroti soal dunia K-pop, melainkan petualangan seorang gadis untuk mendapatkan pria di wilayah Cheongdam. Berkisah tentang kehidupan Cha Seung Jo (diperankan Park Shi Hoo), yang merupakan pimpinan termuda dari Artemis, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi barang-barang mewah.

Patah hati setelah diputuskan sang pacar, Seung Jo tak lagi memercayai wanita. Walaupun demikian, dia tetap percaya bahwa cinta sejati itu memang benar-benar ada. Sementara itu Moon Geun Young memerankan tokoh Han Se Kyung, gadis ceria namun ambisius yang yang berasal dari keluarga sederhana. Impin besar dalam hidup Se Kyung adalah menikah dengan pria kaya raya dari Gangnam dan menjadi menantu dari dari keluarga yang tinggal di daerah Cheongdam tersebut. Akankah pertemuan dengan Seung Jo memuluskan niatnya menjadi menantu keluarga kaya di Cheongdam? Anda Harus menonton yang satu ini!

3.I MISS YOU/보고싶다



Pemain : Yoon Eun Hye, Park Yoo Chun, Yoo Seung Ho.
Jadwal Tayang : Mulai 07 November 2012 , Rabu-Kamis Pkl.21.55 di MBC TV.

Menggantikan Arang and The Magisrate yang sempat memimpin di jam tayangnya, I Miss You diharapkan mampu menyamai bahkan melebihi prestasi serial pendahulunya tersebut. Soalnya, drama serial ini dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal seperti Yoon Eun Hye yang sudah sangat populer karena perannya dalam berbagai serial seperti Princess Hours, Coffee Prince, My Fair Lady. Kemudian ada juga Park Yoo Chun yang dikenal lewat serial Miss Ripley, Sungkyunkwan Scandal dan Rooftop Prince.

I Miss You bercerita tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Karea itu, keduanya pun menyimpan pedihnya luka cinta pertama mereka hingga beranjak dewasa. Pada 4 episode pertama, I Miss You bercerita tentang masa remaja para tokohnya.

4.The King of Dramas/드라마의 제왕


Pemain : Choi Si Won, Kim Myung Min, Jung Rye Won.
Waktu Tayang : Mulai 05 November 2012, Senin-Selasa Pkl.20.55 di SBS TV.

Serial ini berkisah tentang dunia seni hiburan di Korea. The King of Drama bercerita mengenai kehidupan Anthony Kim (Kim Myung-min), seorang CEO brilian sebuah perusahaan produksi drama yang akan melakukan apa saja demi uang, ketenaran dan keberhasilan. Dia terkenal dengan sentuhan Midas karena menciptakan drama blockbuster dan bintang Hallyu. Suatu hari, dia bisa bekerja dengan skenario idealis, Lee Go Eun (Jung Ryeo-won), yang bercita-cita menjadi seorang penulis papan atas suatu hari nanti, dan bintang hallyu tampan tapi arogan dan egois, Kang Min (Choi Siwon).

Ditulis Oleh : Unknown // 1:06 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

About