Powered by Blogger.

Sunday, June 10, 2012

Blackberry Porsche Harga Paling Mahal

BlackBerry Porsche harga paling mahal akhirnya dipasarkan secara resmi di Indonesia. Porsche Design dan Research In Motion resmi merilis smartphone P'9981 Porsche dengan banderol Rp 18,8 juta. Smartphone P'9981 Porsche Design akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi di Indonesia. Yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

Kenapa Blackberry Porsche Menjadi BB Paling Mahal?

Kelebihan BlackBerry Porsche diklaim dari pilihan material eksklusif seperti bingkai stainless steel, back cover kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih.

P’9981 Porsche Design yang hadir dengan antar-muka Porsche Design, juga menyertakan PIN premium untuk mengidentifikasi pengguna sebagai pemilik Porsche Design.

"Keunikan tampilan dari smartphone modern ini sangat inspirasional dan kami sangat senang dapat menghadirkan P'9981 bagi konsumen di Indonesia," klaim Hastings Singh, Managing Director RIM Asia Selatan.

P’9981 Porsche Design punya prosesor 1,2 GHz dan teknologi layar Liquid GraphicsTM. Produk ini juga dilengkapi kemampuan rekaman video HD, grafik resolusi tinggi 24-bit, mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications).

Produk ini hadir dengan memori on-board 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 40 GB dengan microSD. Sedangkan sistem operasinya adalah BlackBerry 7.

Sejatinya BlackBerry Porsche harga paling mahal ini sudah beberapa lama dipasarkan di Indonesia namun baru versi black market (BM). Banderolnya saat itu di kisaran Rp 23 juta. Lebih mahal lagi kan?

Sumber: Inet

Ditulis Oleh : Unknown // 4:30 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

About